kami bicara

Selamat dan terimakasih atas keputusan anda untuk mencoba melihat peluang bisnis baru di Internet. Di sini anda akan temukan SISTEM PENGUMPUL RUPIAH beserta Produk Bonus Senilai 8 Juta Rupiah dan paket informasi lainnya

Selamat Berjuang dan Salam Sukses

Sabtu, 22 Desember 2012

pengumpul rupiah gratis

PENJELASAN SINGKAT TENTANG MESIN PENGUMPUL RUPIAH

Sebelum mulai meng-install dan menjalankan Mesin Pengumpul Rupiah ini, beberapa hal perlu kami jelaskan terlebih dahulu, yaitu :
 
1. Mesin Pengumpul Rupiah adalah sebuah website mesin uang lengkap dengan produk dan bonusnya yang hanya dapat bekerja menghasilkan uang untuk anda jika anda installkan di jaringan internet (dionlinekan).
2. Agar dapat anda online-kan, anda memerlukan Nama Domain dan Server Hosting yang dapat anda peroleh dari perusahaan web hosting serta komputer dengan akses internet baik dari komputer di rumah anda sendiri maupun dari komputer warnet.

Perlu anda ketahui, semua bisnis di internet membutuhkan Nama Domain dan Server Hosting. Adanya Nama Domain dan Server Hosting inilah yang membuat bisnis anda dapat diakses oleh banyak orang dari seluruh dunia.
Apakah ini berarti anda harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli Nama Domain dan Server Hosting?...
 
Ya, anda harus memiliki Nama Domain dan Server Hosting terlebih dahulu. Harganya Rp.225.000,- saja untuk dapat mulai menghasilkan uang dari internet dan semua itu bisa anda pesan kepada pengelola anda yaitu xbudyc. Keuntungan pesan dari pengelola adalah website anda akan disettingkan GRATIS sampai selesai dengan harga hosting+domain yang sangat murah plus tidak perlu memperpanjang masa sewa hosting domain anda, karena saya memberikan masa sewa seumur hidup, dan anda tidak perlu setting lagi. Estimasi 5 hari website selesai.
Jika anda pesan domain dan hosting ditempat lain juga bisa, tapi anda harus setting sendiri. karena diluar kendali pengelola. Harganya diluar adalah kisaran Rp.225.000 lebih dengan masa sewa hanya satu tahun, jadi akan lebih menguntungkan jika anda pesan melalui admin
boleh di check harga hosting domainnya di www.pandanaran.com.

Jangan khawatir, begitu Mesin Pengumpul Rupiah bekerja di jaringan internet, maka semua modal yang sudah anda keluarkan akan cepat kembali dalam waktu kurang dari 1 minggu jika mengikuti petunjuk saya dengan benar. Dan selebihnya adalah keuntungan anda.
===================================================================================
PENJELASAN SINGKAT TENTANG NAMA DOMAIN

Nama domain adalah tanda pertama yang diketahui oleh pengunjung internet sebelum akhirnya datang berkunjung dan mengetahui tentang anda dan bisnis anda. Di dunia internet, nama domain adalah identitas anda. Pada bisnis offline, nama toko boleh sama tapi nama domain adalah sesuatu yang berbeda. Nama unik ini tidak ada yang sama dan tidak mungkin sama. Mirip bisa saja tapi, sama persis adalah tidak mungkin.
Contoh nama domain adalah : xbudyc.net
Nama domain : www.xbudyc.net
Ekstensi : net
URL lengkap : http://xbudyc.net
Nama domain pada dasarnya adalah sebuah alamat yang digunakan untuk menemukan dan mengidentifikasi keberadaan sebuah komputer di internet. Dalam kenyataannya, keberadaan komputer di internet adalah menggunakan alamat yang berupa susunan angka yang disebut dengan Internet Protokol (IP). Susunan angka ini digunakan untuk membedakan antara satu komputer dengan komputer lainnya di dunia internet.
 
Karena terdiri dari susunan angka yang panjang, banyak orang kesulitan untuk mengingat alamat IP tersebut. Untuk itu kemudian diciptakan nama domain agar orang lebih mudah untuk mengingatnya, karena nama domain dibentuk dari susunan huruf atau kata yang mudah untuk diingat.
Setelah adanya nama domain yang berupa susunan huruf atau kata, bagaimana dengan alamat IP?... Apakah masih tetap digunakan atau sudah tidak berlaku lagi?
 
Ketika pengakses internet mengetikkan sebuah nama domain, misalnya rahasiakerj.com pada address bar browser dan meng-klik Go atau enter, pada saat itu juga nama domain tersebut dirubah menjadi nomor IP oleh Domain Name System (DNS). Dan nomor IP inilah yang digunakan internet untuk menghubungkan pengunjung tersebut dengan website .
Anda boleh menggunakan kata atau kalimat sebagai nama domain. Dan ketika berpikir tentang nama domain, pikirkan kata atau kalimat yang mudah untuk diingat sehingga dapat membawa traffic pengunjung lebih banyak ke website anda.
Usahakan nama domain yang anda gunakan relevan dengan isi website anda. Karakter yang tidak boleh anda gunakan dalam nama domain adalah spasi dan simbol.

PENJELASAN SINGKAT TENTANG SERVER HOSTING

Jika anda ingin mengambil bagian dalam dunia internet, baik untuk bisnis, memberikan informasi, atau membentuk komunitas dengan informasi dan pengetahuan tertentu, anda harus mempunyai tempat khusus di mana halaman website anda dapat disimpan dan diakses secara luas.
Tempat khusus untuk meletakkan halaman website anda disebut server, dan perusahaan yang menyewakan tempat agar halaman website anda dapat disimpan dan diakses secara luas disebut web hosting.
Jadi web hosting adalah perusahaan yang menyewakan web server kepada umum untuk diisi dengan file-file website mereka sehingga dapat diakses secara luas.
Jaringan internet dimulai dari sebuah hosting. Hosting adalah sebuah server yang menyediakan tempat untuk meletakkan website anda dalam World Wide Web. Sama seperti komputer anda yang berisi semua file anda, web hosting juga berisi semua file yang dibutuhkan untuk menjalankan website.
Mengapa tidak dapat anda jalankan saja dari komputer anda? Dengan demikian pengunjung akan dapat terhubung langsung dengan komputer anda? Bukan ide yang bagus.
Hal ini berhubungan dengan keamanan dan akan membuat komputer anda berjalan sangat lambat. Dengan web hosting, anda tinggal upload semua file yang server dan pengunjung butuhkan untuk mengakses website anda.
Website anda akan berjalan lebih cepat dengan keamanan yang lebih terjamin. Fasilitas ekstra juga akan anda dapatkan seperti backup data harian dan fasilitas email.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

uang gratis

http://www.surveysavvy.com/?m=5508209

cara pemesanan

kirim melalui rek

MANDIRI : 144 001 363 0931

BRI : 387 001 000 392 508

sebesar Rp 210.000.00

konfirmasi di no 081 259 292 336 atau 089 628 341 562

format nama-email-nohp/rumah